PURWA WACANA

Om Swastiastu,

Desa Pakraman Pedungan memiliki pengurus yang telah di pilih pada Sabtu, 26 Maret 2011. Dengan susunan pengurus sebagai berikut: Bendesa : Drs. I Nyoman Sumantra; Penyarikan: I Nyoman Subaga ; Patengen: I Gusti Putu Loka; ; Patajuh Parhyangan : I Nyoman Jiwa Pande, S.Sos; Patajuh Pawongan : I Made Badra; Patajuh Palemahan : Ir. I Ketut Adhimastra, M.Erg; Kasinoman: I Made Suardana, SE

Om Santhi, santhi, santhi Om

07 Juli 2009

PAGUYUBAN 276 MhZ (14.276 MhZ)

Perkembangan aktivitas di Desa Pakraman Pedungan terasa semakin meningkat, untuk itu diperlukan adanya perangkat-perangkat yang mempermudah komunikasi dalam setiap even (kegiatan). Berangkat dari kondisi seperti itu, maka atas prakarsa atau usulan Bapak Ketut Suwenda (paktut Tulus, begitu panggilannya di udara) di bentuk suatu paguyuban frekwensi 14.276 MhZ. Dimana tujuan paguyuban ini adalah membantu atau istilahnya mendukung komunikasi (DUKOM) dalam setiap aktivitas desa pakraman di Pedungan.
Untuk saat ini Paguyuban 276 Mhz sudah beranggotan lebih dari 50 anggota, memiliki fasilitas RPU yang saat ini masih numpang di XL - tower.
Aktivitas yang telah dilaksanakan, antara lain pada saat Karya Pangabenan lan Mamukur (Ngerit) yang dikoordinir oleh banjar Pitik-Geladag, Pelaksanaan Pamelastian Ida Betara ke segara (Pamelisan di pesisir pantai Pelabuhan Benoa), serta kegiatan Yadnya lainnya yang merupakan agenda keluarga dari warga pakraman Pedungan.


NO

KODE

BANJAR

FREKWENSI

3

Kr suwung

Karangsuwung

4

Pande

Pande

5

Glatik 2

Gladag-Pitik

6

Seseh 2

Menesa – Puseh

7

Kpisah

Kepisah

8

Bgawan

Begawan

9

Dukuh

Dukuh Pesirahan

10

Sama

Sama

11

Sawah

Sawah

12

Kaja

Kaja

13

Ambgn

Ambengan



1 komentar:

  1. Salut pokoknya sama paguyuban 276 Desa Pekraman Pedungan......

    BalasHapus