PURWA WACANA

Om Swastiastu,

Desa Pakraman Pedungan memiliki pengurus yang telah di pilih pada Sabtu, 26 Maret 2011. Dengan susunan pengurus sebagai berikut: Bendesa : Drs. I Nyoman Sumantra; Penyarikan: I Nyoman Subaga ; Patengen: I Gusti Putu Loka; ; Patajuh Parhyangan : I Nyoman Jiwa Pande, S.Sos; Patajuh Pawongan : I Made Badra; Patajuh Palemahan : Ir. I Ketut Adhimastra, M.Erg; Kasinoman: I Made Suardana, SE

Om Santhi, santhi, santhi Om

07 Juli 2009

RENCANA KARYA NGUSABHA


Dalam acara serah terima jabatan dari pengurus lama atau prajuru lama ke prajuru baru masa bakti 2005-2010, disampaikan oleh bapak Nyoman Roma (Bendesa yang digantikan) tentang adanya rencana prajuru yang belum sempat dilaksanakan, prajuru hanya baru memikirkan untuk akan melaksanakan yakni rencana Nangun Karya Ngusabha Desa. Untuk hal tersebut, maka kepada bendesa baru (bapak Nyoman Sumantra) disarankan agar dalam periode selanjutnya rencana ini dapat diagendakan.
Dalam rangkaian tersebut diadakan ngaturang Pajati di Pura Desa dengan disaksikan oleh prajuru desa baik adat maupun dinas serta utamanya para pemangku Kahyangan Tiga Desa Pakraman Pedungan pada hari Minggu 24 September 2006.
Selanjutnya di dalam parum agung (...........) dibentuklah Panitia Penggali Dana untuk mendukung rencana karya dimaksud, dengan ketua I Wayan Manggis dilengkapi dengan skretaris, bendahara serta anggotanya. Tugas Panitia Penggali Dana Karya Ngusaba ini adalah menggali potensi-potensi warga yang diperkirakan mampu untuk mapunia, potensi perusahaan-perusahaan yang ada di wewidangan desa pakraman Pedungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar